Minggu, 10 Desember 2017

Obat Wasir Berdarah Paling Ampuh

Obat Wasir Berdarah Paling Ampuh - Sebagian besar orang pasti pernah mendengar istilah wasir. Namun apa sebenarnya dan bagaimana wasir, barangkali belum banyak yang mengetahuinya. wasir sering disebut juga wasir, dan penyakit wasir atau wasir adalah adanya pembengkakan pada anyaman pembuluh darah yang merupakan bantalan bagi anus.  Fungsi sebenarnya dari anyaman pembuluh darah tersebut adalah sebagai ‘pintu’ atau semacam klep yang menahan kotoran (feses/ tinja) agar tidak mudah keluar dari lubang anus serta melindungi bagian dalam dari anus supaya tidak lecet atau mengalami iritasi  saat bergesekan dengan feses yang akan dikeluarkan. Anyaman pembuluh darah tersebut bengkak sebab saat kondisinya lemah, ia mendapat tekanan yang terlalu kuat, tekanan terlalu kuat pada bagian ini umumnya terjadi saat seseorang mengejan (ngeden).  Sebagian pembuluh darah tersebut kadang ada yang pecah, dan pembuluh darah yang pecah inilah yang menyebabkan wasir berdarah.

Obat Wasir Berdarah Paling Ampuh


Salah satu tanda anda atau gejala munculnya penyakit wasir adalah adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar saat buang air besar. wasir berdarah seperti ini termasuk ke dalam jenis wasir internal.  Pada wasir jenis ini, meski ada pembuluh darah yang pecah dan menimbulkan pendarahan, tapi seringkali tidak disertai dengan rasa sakit sama sekali. Rasa sakit biasanya muncul pada wasir eksternal dimana pembengkakan pembuluh darah mengalami iritasi (lecet) sehingga terasa sakit saat bergesekan dengan kotoran (feses/ tinja) yang akan keluar. Selain rasa sakit kadang timbul juga rasa gatal akibat menempelnya kotoran pada bantalan anus yang mengalami peradangan serta iritasi tersebut.

Baca Juga : Jual Obat Wasir Berdarah Bersertifikat BPOM

wasir berdarah dapat disembuhkan dengan obat ambejoss.  Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sangat berkhasiat seperti tanaman daun ungu, daun sirih merah, dan kunyit putih. Tanaman daun ungu merupakan sejenis tanaman perdu yang berasal dari dan tumbuh di tanah Papua (Irian Jaya) serta wilayah Polynesia (papuanugini).  Bukti bahwa tanaman ini memiliki khasiat dapat menyembuhkan penyakit wasir bukan hanya didapat dari pengalaman penduduk lokal setempat  yang sering menggunakan tanaman ini sebagai obat, akan tetapi juga dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli . Selain tanaman daun ungu, ambejoss juga memberikan khasiat yang dimiliki oleh bahan lainnya yakni daun sirih merah serta kunyit putih. Kedua jenis herbal tersebut telah diketahui sejak lama memiliki kandungan yang dapat mengatasi peradangan serta iritasi dan dapat berfungsi sebagai antibiotik yang dapat membunuh kuman serta bibit penyakit. Cara penggunaan obat ini adalah dengan cara diminum dan akan menyembuhkan penyakit wasir dari dalam tubuh.

Baca Juga : Obat Wasir Berdarah 

wasir berdarah juga dapat disembuhkan dengan obat luar bernama salep salwa. Salep salwa digunakan terutama pada jenis wasir eksternal. Jika ambejoss digunakan dengan cara diminum dan bekerja menyembuhkan penyakit wasir dari dalam tubuh, salep salwa adalah pasangannya. Salep salwa digunakan dengan cara dioleskan pada bagian bibir anus baik bibir anus yang menyembul keluar maupun yang tidak menyembul keluar, dan ia bekerja mengobati penyakit wasir dari luar tubuh. Salep ini berfungsi selain membunuh kuman serta bibit penyakit juga dapat melancarkan peredaran darah di sekitar anus sehingga anus yang tegang akibat mendapat tekanan yang kuat dapat lentur atau rileks kembali.

wasir berdarah bisa disembuhkan dengan aman dan tuntas oleh ambejoss dan salep salwa karena keduanya memiliki kandungan bahan alami yang sangat berkhasiat. Adapun kandungan yang dimililki salep salwa adalah propolis murni, minyak zaitun, dan daun binahong.


Tips Cara Mudah Mengatasi Wasir

1. Menurunkan berat badan
Menurut John O. Lawder, M.D., dari Torrance, California, berat badan berlebih akan membuat kita mempunyai lebih banyak takanan di area bawah tubuh. Hal ini akan membuat penderita obesitas (kelebihan berat badan) lebih berisiko mengalami lebih banyak gangguan wasir.

2. Mengontrol asupan garam
Garam bisa memperburuk kondisi wasir. Menurut Lawder, garam berlebih akan menahan cairan di sistem peredaran sehingga bisa menyebabkan pembesaran vena di anus dan area lainnya.

3. Menghindari makanan dan minuman tertentu
Beberapa makanan, meskipun tidak memperburuk wasir bisa menyebabkan rasa gatal saat melewati usus. Cobalah membatasi asupan kopi, bumbu perasa yang kuat (seperti cabe), bir dan kola/minuman bersoda.

4. Mengurangi tekanan saat hamil
Perempuan hamil beresiko mengalami wasir. Hal ini, terang Lewis R. Townsend, M.D., dari Georgetown, University Hospital di washington DC, karena rahim tepat berada di atas pembuluh darah yang mengeringkan pembuluh darah wasir. Untuk mengatasi hal itu Townsend menganjurkan Anda untuk berbaring menghadap ke samping selama 20 menit setiap 4-6 jam. Dengan cara ini Anda sudah mengurangi tekanan pada vena utama yang meguras bagian bawah tubuh.

5. Memperbanyak minum air
Minumlah air sekitar 1,5-2 liter per hari atau lebih.

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENYAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI 

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

Obat Wasir Berdarah Paling Ampuh
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Kegunaan Obat Wasir Ambejoss

  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Cara  minum obat
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski  sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.

Obat Wasir Berdarah Paling Ampuh